PRODUK DAN LAYANAN

  1. a.     Produk

untuk memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan Aktifitas sistem aplikasi dan penunjang kegiatan operasional yang membutuhkan penggunaan produk, dengan didukungnya oleh pihak principal(Vendor) apabila dalam memenuhi kebutuhan dalam penggunaan terdapat masalah yang mungkin permasalahan tersebut terselesaikan dan Aktifitas penggunaan dapat lebih efektif dan lebih baik, Spesifikasi produk terlampir

Pilihan produk sebagai penunjang operasional sistem aplikasi AIDC;

                                                             i.      Scanner / Reader Barcode

  • Dokumen Tracking
  • Office Management
  • Point of sales
  • Stock control
  • Inventory Management
  • Logistics Tracking
 

 

                                                           ii.      PDT – Portable Data Terminal

  • Dokumen / Office
  • Fixed Asset
  • Data Capture
  • Stock / Inventory control
  • Logistics Tracking
 

 

                                                         iii.      Fixed Data Terminal

  • Access Control
  • Attendance Tracking
  • Loyalty Application
  • Health Clubs
  • Park / Recreation 
  • Parking
 

 

                                                         iv.      Stripe Reader

  • Accses Control Tracking
  • Attendance Application
  • Loyalty Application
    • Health Clubs
    • Park / Recreation
    • Parking Card
 

 

                                                           v.      RF ID / Barcode Printer

  • Dokumen Tracking
  • Office Management
  • Fixed Asset
  • Stock control
  • Inventory Management
  • Logistics
 

 

                                                         vi.      ID Card Printer

  • ID Card ( Badge )
  • Loyalty Application
  • Health Clubs
  • Park / Recreation
  • Ticket  Card
  • Member Card
 

 

                                                       vii.      Consumables

–           Blank Card / Preprint Card

  •  Magnetic Card
  • RF ID Card

–           Ribbon & Label

–           Spare Parts

 

  1.  
    1. Layanan.

PT. Indojaya Marking System memberikan After Sales Service, dengan kata lain garansi, baik itu dalam bentuk spare part, training produk / Aplikasi sistem dan staff Technical Support yang selalu siap membantu anda.

Pelayanan yang diberikan adalah;

  1. 1.       Service

Kami menyadari produk terbaik harus memiliki jaminan purna jual yang terbaik pula, Semua itu didasari oleh satu tujuan utama layanan purna jual yang memuaskan pelanggan kami. Dengan dukungan staff Ahli yang terlatih, handal, berkualitas dan training aplikasi dan produk yang akan selalu siap dan berusaha semaksimal mungkin memberi layanan yang terbaik secara konsisten.  peralatan untuk kebutuhan service dalam Instalasi berikut jasa pemasangan

  1. 2.       Software Aplikasi Sistem

Pembuatan software Aplikasi, pengembangan dan penyesuain pada Sistem aplikasi agar lebih baik dalam kegiatan operasional. Beragamnya jenis software yang umum serta software terintegrasi antar bagian ataupun membuat software berdasarkan pesanan dapat kami sediakan.     

  1. 3.       Jasa Konsultasi

Kami menyediakan Jasa Konsultasi yang menyangkut kegiatan opersional sistem hardware dan software serta Solusi terbaru bagi konsumen dalam penerapan usaha yang untuk mendapatkan solusi terbaik dalam pengembangan – pengembangan sistem aplikasi.


%d bloggers like this: